21 Oktober 2009

I am Back

Kangen buat nulis lagii....
Banyak kejadian terjadi dalam 3 bulan terakhir ini...

Well, hidup manusia memang tidak jauh dari suka dan duka.
Saat suka itu datang, tidak pernah berharap akan ada duka...
Namun saat duka datang, jarang teringat kalau kitapun pernah melewati masa" suka dan akan kembali melewatinya lagi...

3 bulan terakhir ini, aku sempat agak jauh dari Tuhan...
Walaupun aku berdoa padaNya, tapi aku tidak merasa dekat padaNya...
Padahal, itulah saat" kami menerima banyak berkat dariNya.

Hal ini membuatku berpikir....mengapa kedagingan begitu tidak penurutnya ? Selalu menuntut lebih dan selalu ingin memberontak ? Sampai kapan yah ? I really wonder....

Tapi aku juga sangat bersyukur karena ada duka yang harus aku lewati di 3 bulan terakhir ini dan itu membawaku kembali dekat pada Tuhan.

Tuhan tetap memberi kami berkat...bahkan satu berkat yang tidak pernah kami pikir bisa kami dapatkan....but He made it real for us ...

Berkat yang aku terima beberapa minggu terakhir ini bukan hanya berkat materi, tapi juga "berkat pengertian"....
Buatku, hal terindah yang kudapat dari Tuhan adalah saat Dia mau mengajariku mengerti akan kehidupan ini.... Undescriable in words...but descriable in mind and feeling....

Terima kasih Tuhan untuk kesabaranMu....