25 Maret 2009

Malu Ku

My Trip on March.24.09

Wah...ternyata hari ini aku harus agak sibuk dengan masalah" yang ga jelas gituh...
Again....trap in a problem.

Setelah pagi" kena omelan" sopir taxi, naik pesawat and arrive safely ke tujuan...ternyata aku ketinggalan kamera di pesawat terbang... OMG :(

Ceritanya waktu di pesawat, aku motret" awan (ga jelas kan....asli aku jenis manusia kurang kerjaan), tapi aku emang suka banget sama awan. Aku bisa bengong stengah jam cuma liatin awan (kayak ayam stress).

Aku suka memberi judul pada awan saat si dia membentuk sesuatu.
Pernah lho aku liad awan berbentuk gunung , bentuk kuda, ....asli ga boong...baguz banget..
(eh, malah si kecil pernah melihat awan bentuk superman...katanya...."mirip superman tuh mihh"....padahal cuma mirip tangan superman yang kedepan itu lho...awannya panjang dengan ujung sedikit membulat).

Nah, kebanyakan awan saat kita diketinggian , tidak berbentuk aneh". Tapi lebih mirip laut.
Aku pernah dapat foto saat pesawat berada diantara awan. Wuihhh...keren banget. Aku beri judul "A Feeling of Sandwich".

Karena pengen dapat foto awan yang bagus, aku iseng motret". Trus, karena pengen dapat moment bagus, kamera dipegang terus dan akhir cerita lupa disimpan.
Ga tau kenapa, kameranya lepas dari genggaman.
Saat mau turun, aku sudah liat" ke kursi dan ga keliatan ada barang yang tertinggal.
Aku baru sadar pas malam", ternyata I lose my camera.

Mulai deh penyakit stres ku kambuh. En biasanya kalo tuh penyakit kambuh, mulut juga terserang...ga bisa diam..nyerocos ga berhenti.
Untung Pio sabar. Nih percakapan singkat kita:
Pio : Yuq, kita ke business centre di bawah, mana tau bisa nolongin kita
Aku : Ga mungkin lah Pio... barang kalo hilang, apalagi di Cina, mana mungkin ketemu
Pio : Kita coba ajah...knapa ga ?
Aku : Ok deh....tapi kayaknya ga mungkin banget deh masih ada....
(sembari ngomong gitu, sembari berdoa)

Di business centrenya hotel, kita dibantu sama pegawai hotel.
Saat dia nelpon ke bandara, ternyata...believe it or not....MASIH ADA
Ya Tuhan....aku jadi malu luar biasa.
Kalo di list , ini list malu ku:
1. Malu karena sudah berdoa, masih meragukan kemampuanNya
2. Malu karena sudah menuduh orang tanpa alasan,
3. Malu karena tidak bisa bersikap positif thinking
4. Malu karena sudah merepotkan orang"
5. Malu karena Pio sabar (kalo Pio yang salah, pasti aku ga bisa sesabar dia)

Moral yang aku dapat:
Hiduplah dengan pikiran" positif maka kita akan bisa hidup tanpa meragukan kemampuanNya dan tidak menjadi manusia yang memalukan dihadapanNya.