14 Maret 2009

I and Me

Ini adalah postingan pertama dalam blogku.  Aku hanya suka menulis. Namun, aku juga senang karena blog ini akan menjadi bagian hari-hariku.

Karena aku sangat pelupa...so I need to blog my diary....(hehehe)
Siapa tau....karena blogku, aku jadi tau jalan rumahku kalo aku kesasar... (duh, emangnya umur rapaan sih?).


Aku hanya seorang manusia dengan pikiran sederhana.  Aku tidak suka kepura-puraan. Aku suka hal-hal natural dan aku suka melihat senyum bayi dan anak kecil. Buatku seperti senyuman malaikat (sebenarnya, aku belum tau juga sih senyum malaikat itu gimana...).

Seorang suami (Pio) ,  2 anak (Nad dan Vin) ,  2 asisten , 1 kura-kura dan banyak tanaman.  Merekalah bagian hidupku yang lain.

Aku berharap, aku bisa mencatat dan menulis semakin baik setiap tahunnya. Jika Tuhan mengizinkan, catatan-catatan kecil inilah yang bisa membuatku tetap tersenyum di tahun-tahun mendatang.