28 Maret 2009

Pio Vs Panda Vs My Revenge

My Trip on March.26.09

Malam ini ada kejadian lagi....
Kejadian yang biasa terjadi (lagi) di hotel" Cina adalah setelah check in dan masuk ke kamar , selalu ada penelpon dari orang tidak dikenal dan selalu adalah "PEREMPUAN"
Aku dan Pio lebih senang memanggil mereka dengan sebutan "PANDA"

Pas kita sedang nonton TV (sekitar jam 9 malam) ada bunyi telpon. Tanpa diangkatpun, kita sudah tahu siapa yang menelpon. Timbul niat jailku , lebih tepatnya niat BALAS DENDAM.

Aku sebal luar biasa karena malam sebelumnya, sekitar jam 12 malam , saat aku lagi menyelesaikan pekerjaanku...tiba" ada dering telpon kencang banget. Waktu itu aku sampai terlompat dari tempat duduk. Bayangkan...suasana sunyi, lagi konsentrasi kerja, tiba" ada dering telpon yang letaknya pas di sebelah kananku.

Saat itu dengan marahnya aku mengangkat telpon sambil membentak. Dan tanpa dijawab, telpon dimatikan....uuuuhhhh sebeellll. !!!!!!

Makanya, pas ditelpon lagi, aku pikir ini waktunya balas dendam.
Aku memberi isyarat pada Pio untuk menjawab dan meladeni si panda.
Percakapan dilakukan dalam bahasa Mandarin dan Pio dengan Mandarinnya yang pas" an meladeni si panda.

Percakapan yang sudah diterjemahkan :

Pio : "Halo....siapa nih ?" (dengan suara lembut ~ hueeq~eneq daah)
Panda : "Om...buka pintu dong, bukain pintu dong....."(suara mendesah" kayak orang habis makan cabe burung 100kg)
Pio : "Hmmm..mau ngapain?"
Panda : "Om buka dulu pintunya, kita ketemu dulu yach...." (masih mendesah kepedasan)
Pio : "Om ngantuk...mau bobo"
Panda : " Aku temanin bobonya yah...(guling panda??- jadi ingat ama guling anakku yang bentuknya miki mouse)
Pio : "Ga usah deh. Terima kasih.." (HAA?? TERIMA KASIH ????)
Panda : "Ayolah Om....bukain pintu. Aku udah didepan pintu kamar Om. Buka dong.."
Pio : "Hmmm...laen kali deh..." (LAEN KALI ???)
Panda : " Sekarang ajalah Om..."
Pio : "Ga deh...aku mau bobo sekarang...bye-bye"

Pio buru-buru menaroh telpon. Lalu kita berdua ngakak kencang banget. Tau deh tamu kamar sebelah terganggu apa ga...

Selanjutnya percakapan Pio dan aku:
Pio : "Waduhh mih....kamu bikin aku deg" an"
Aku : "Lho..kenapa? Bukan suara panda bikin kamu deg"an?"
Pio : " Serem tauuu"
Aku : "Tenang ajah..yang ini tidak mengigit, tapi....(hehehe , sensor ahhh)
Pio : " Dia bilang dia didepan pintu...gimana kalo beneran dia didepan trus bel minta masuk?"
(Pio nervous...)

Aku : (Berpikir~ "Woaalah....suamiku..you are so cute when u act like that..")
Aku : " Tenang deh Pio...dia cuma panda, lha aku kan mutant- bisa jadi macam-macam"

Setelah itu kita nonton TV lagi, sekitar 10 menit kemudian, Pio merasa lapar.
Pio : "Mih, lapar nih.."
Aku : " Ya udah...beli makanan gih.."
Pio : " Takutttt...."
Aku : " Takut apa?"
Pio : " Takut si panda ngikutin aku....ntar aku ditarik kesuatu tempat..."
(No Kidding....It's true...Pio takut sama si panda... :D )
Aku : "Ya udah...aku beliin yah..."
Pio : " Ga usah ah...."
Aku : " Berdua ajah yuk ...."
Pio : " Ga usah deh...bobo ajah yuk..."

Sembari Pio pergi kekamar mandi untuk gosok gigi, sembari ia menggerutu
"Aku kan anak baek", kok diajarin jadi nakal sih...ahh mio ini..."

Karena merasa bersalah, aku temanin si Pio bobo (padahal masih pengen nge-blog ama chatting).
Pas mejamin mata, terdengar suara "krrruuuuk....."
Kita langsung buka mata dan saling menatap.
Pio : "Perut siapa tuh? mio??"
Aku : "Not mine..yours..." (ngakak...abis bunyi perut sendiri ajah ga tau...)

Kita cekikikan lagi...sambil ulangin dialog Pio ama si Panda....
Selesai ketawa...terdengar lagi bunyi "kkrruuk...."
Aku : "Nah ini pasti punyaku...bunyinya lebih sexy...." (hihihi...)
Kita kembali cekakakan....

Moral hari ini:
Ternyata seperti di film" silat. Balas dendam tidak selalu menyelesaikan masalah. Masalah hanya akan pindah tapi tidak sepenuhnya berakhir.
Hmmm..seandainya aku tidak melakukan balas dendam, pasti Pio dan aku tidak akan tidur dengan perut lapar !