18 Mei 2009

18 Mei

Hari ini hari wedding anniversary-ku yang ke 13.

Biasanya aku ga pernah ingat, tapi hari ini HP-ku berbunyi dan keluar tulisan "18 May - Wedding Anniversary"....... Nah, jadi ingat deh !!!
Tahun ini aku tidak lupa tanggal wedding anniversary ku, karena sudah diprogram dari tahun lalu (hehehe....)

Gara"nya tahun lalu....
Kakak iparku menelponku dan mengucapkan happy anniversary dan aku sampai takjub terbengong-bengong karena ia ingat...

Aku : "Pio.... aku terharu banget lho......masa Soso (panggilan kakak ipar dalam bhs mandarin) bisa ingat sih anniversary kita... aduhh dia perhatian banget yah... (dengan expresi amat sangat terharu..)
Pio : " Iyah... dia ada perhatian tuh... Trus kamu udah kasih ucapan selamat gak ke dia ?"
Aku : " Hah ??? Ucapan apaan ? Kan kita yang anniversary, kok dia yg diselamatin ?"
Pio : " Dia ingat hari anniversary kita karena ulang tahunnya juga di hari yang sama......"

Walahhh.....walaahhh....Langsung aku buru" nelpon lagi ke kakak iparku.... ucapin selamat ultah sekaligus minta maaf (malu beneerr!!!)

Tuhan suka sekali menempatkan 2 karakter yang jauh berbeda untuk dijadikan couple. Salah satunya, aku dan Pio.... (si cuek vs si romantis - si pemalas vs si ulet kerja - si santai vs si buru" - si jaim vs si malu"in - si beauty vs si beast...hehehehe ---- muaaaf......muaaaf Pio...)

Satu hari sebelum tanggal 18 :
Pio : "Mih..tau ga besok hari apa?"
Aku (mikir dengan keras) : "Hari ini hari Minggu...besok yah Senin lah.."
Pio (sedikit cemberut) : " Mamih parah ahh !!!"

Memang parah, aku suka lupa hari , tanggal, nama orang (apalagi utang... huahaha). Aku lagi berpikir .... jangan" aku mengidap alzheimer.......TAKUTTT !!!

Pas tanggal 18 :
Aku : "Pio, kapan sih kita mulai pacaran ?"
Pio (senyum") : "Emang ga inget ?"
Aku : "Sueerr... aku udah coba...tapi kayaknya aku kena amnesia setelah melahirkan yah ?"
Pio : "Tahun 1993 "
Aku : "Ooo.... Trus kita jadiannya bulan apa ?"
Pio : " Oktober "
Aku : "Wow..ebad amat masih inget... PDKT nya kapan ?"
Pio : " Ga pake PDKT ....langsung jadi !!!"

GUBRAKKK !!!! Aku paksa otak kiri dan kananku kerja rodi....Masak sih ga pake PDKT langsung jadi ??? Ahh..Pio nipu apa ga yah ? Yang jelas sampai nulis ini aku masih ga mudeng...

Pio : " Emang kamu ga ingat sama sekali ?"
Aku (with innocent face) : " Ga tuh...."
Pio : " Wadouww..kecian amat nasib gua...abis manis sepah diperas trus ampas sepah diperas lagi baru dibuang...."
Aku (buru") : " Ah, aku ga sekejam itu Pio.... liat sisi positifnya Pio.....aku lupa sama semua pacar"ku yang dulu....Eh, tunggu dulu !!! Apa bukan karena kebanyakan pacar jadi aku ga ingat yah ???"
Langsung aku dijitak sama Pio.....


MoraL :
Perbedaan itu indah dan perjalanan kehidupan bersama juga akan semakin indah jika manusia yang terlibat didalamnya mau berusaha....