03 Mei 2009

Stress Oh Stress...

Rumah tetanggaku dibangun ulang...
Wahh....ini benar" bikin aku stress.

Menjadi satu kebiasaan dikompleks ini adalah jika hendak membangun rumah maka harus mendapat ijin dari tetangga samping kiri kanan dan belakang.

Sebenarnya aku merasa sangat keberatan saat akan memberikan ijin kepada tetanggaku ini.
Karena Pio dan Vin ada sinus sedangkan aku sendiri alergi debu . Tentu saja ini akan sangat menggangu.
Belum lagi terbayang kebisingan yang akan ditimbulkan dalam waktu sedikitnya 8 bulan...

Tetapi, rasanya ga mungkin banget kalo ga ngasih ijin....Alasan apa yang bisa dipakai ?
Ahhh...serba salah !!

Pekerjaan sudah berjalan 2 minggu...
Dan benar saja...1 minggu pertama, Pio sudah kena sinus dan Vin kena radang tenggorokan...
Sedang aku .... seringkali aku bangun dalam kondisi sehat tapi mulai sakit kepala karena polusi suara setiap sekitar jam 7.30 pagi...
Benar" mengesalkan dan bikin stres berat....

Namun, tidak disangka...karena kekesalanku akan keberisikan dan kekotoran yang terjadi membuat aku jadi lebih rajin.

Aku jadi bangun lebih pagi, masak lebih pagi dan juga ga bolos ke kantor..(hehehe...daripada pusing di rumah...). Dan juga karena takut jatuh sakit..aku sekarang lebih rajin berolahraga.



MoraL:
Stress ternyata isinya cairan negatif dan positif...Jika kita tambahkan sedikit demi sedikit pikiran positif maka cairan negatif akan melemah dengan sendirinya...