21 Mei 2009

GBU always...

Beberapa hari yang lalu aku menerima SMS dengan kata-kata :
"ANJING CINA LOE...LOE BAKAL MISKIN SAMPAI JUAL KULKAS !!!!"

Waktu terima SMS seperti itu, aku tertegun dan kaget....
Walahhh.... apa salahku yah....kok ini orang marahnya kayak gini ???

Sebenarnya aku pengen menelpon kembali ke pengirim SMS...tapi setelah aku pikir".... itu sama sekali ga ada gunanya...

Kalo aku menelpon balik....aku pasti kepancing emosi...trus marah"....trus dampratan seisi kebon binatang dikeluarkan....trus isi perut dan WC juga dikeluarin...(huehehe..jorok banget yg klo marah ngomongin gituan ...) trus itu artinya : Aku jatuh lagi dalam godaan untuk marah !!!!

Ahhh.... untung Tuhan itu baeekk banget.... Aku diingatkan olehNya bahkan saat aku sedang napsu"nya buat mengunyah" dan makan orang !!!! (gimana ga....baca balik apa yg di SMS!!!)

Tuntunan Tuhan aneh.... aku diajak berdoa !!!
Untung aku bukan pribadi yang dulu.... klo dulu aku berdoa sekalian nyumpahin orang....(hehehe).....tapi sekarang, aku bisa mendoakan orang" yang menyakiti dan melukai hatiku.

Obat termujarab menyembuhkan luka hati kita adalah dengan mendoakan orang" yang membuat kita terluka.

Dulu aku tidak percaya...namun Tuhan mengajarku dengan menunjukkan satu luka hati.
Ga tanggung".....luka hati yang lebar dan dalam !!!! (ga sembuh diobatin pake betadin..hehehe)

Jika saja saat itu aku memilih : jatuh dalam lukaku.... maka hari ini aku akan sangat amat menyesali keputusan itu.

God is too Great and too Good ..... aku ga dibiarin jatuh seperti itu...Ia mengangkatku dan membimbingku hingga aku bisa hidup dengan penuh syukur seperti hari ini....

SMS diatas jelas" sedang mengutuk hidupku .....
Aku berdoa untuk orang ini .... agar ia bisa lepas dari dosa mengutuk orang lain. Aku yakin, dia tidak mengerti seberapa beratnya dosa yang sedang dia lakukan... Aku berharap Tuhan membuat dia mengerti dan dia tidak jatuh lebih dalam dalam dosa perkataannya.

Setelah berdoa, aku tidak lagi marah dan malah perasaanku menjadi tenang.
Aku tahu....hidupku tidak ditentukan oleh manusia, demikian juga berkatku.....
Tidak ada manusia yang bisa mengubah kehendak Tuhan dan aku aminkan itu dalam nama Tuhan.

Aku juga berdoa pada Tuhan, mohon ampun dariNya....karena aku tahu....jika ada orang yang marah padaku, berarti aku telah melukai hati seseorang. Dan aku tidak ingin menjadi orang yang sama seperti sipengirim SMS....melukai hati orang dengan perkataan .......

Siapapun itu yang mengirim SMS.....Maafkan aku yah dan terima kasih telah membuat aku mengerti dan kembali melihat sisi buruk diriku. GBU always.....


MoraL:
Saat Tuhan telah membukakan pintuNya....maka tidak ada seorangpun dapat menutupnya
Saat Tuhan telah mengangkat hidupku....maka tidak ada seorangpun dapat merendahkanku....