28 Mei 2009

PuriTy NeckLace

Pio dan aku baru saja membelikan hadiah ulang tahunnya Nat....(hehehe....basi 3 hari gpp yah Nat...)

Waktu dia ultah, kita belum memberikan hadiah ultahnya... tapi buat Nat, 1 hari yang disediakan Pio dan aku buat dia adalah bentuk kado ultahnya... (Nat...mom yakin kamu bukan umur 12 !!)

Hari ini Pio dan aku membelikan dia kalung dengan bandul salib.
Sebenarnya aku hendak memberikan dia sebuah cincin... PURITY RING dengan grafir inisial Pio dan Nat.

Tapi karena cincin yang bisa digrafir harus agak besar.....Nat ga mau karena keliatan jadul ("itu mah cincin kawin Mih...." kata Nat)
Akhirnya aku memutuskan menggantinya dengan kalung. Aku menyebutnya PURITY NECKLACE...(hehehe...sok kreatif )

Kalung ini adalah kalung perjanjian antara Nat dan Pio (walaupun ga pake grafir inisial..soalnya ga muat ).

Perjanjiannya adalah :
Kita ingin dia bisa menjaga dirinya sampai di hari pernikahannya...
Nat akan menyerahkan kembali kalung ini ke Pio pada hari pernikahannya dan juga sebaliknya, ia juga akan menyerahkan kembali kalung ini pada Pio pada hari ia tidak bisa menjaga keutuhan dirinya...

Nat : "Mih...kalo aku kawin 15 taon lagi...apa ni kalung ga rusak-rusak ?"
Aku : "Seharusnya ga....tergantung gimana kamu merawatnya..."
Nat : " Tapi kan masih lama banget .... (terbaca bahwa Nat merasa itu adalah beban..)
Aku : " Kalung ini merupakan kepercayaan kita pada kamu...bahwa kamu sudah dewasa dan kamu bisa menjaga diri kamu... bukan hanya masalah kesucian tapi hati dan pikiran.

Saat membicarakan hal ini...kita sedang nongkrong makan toge goreng dan rujak di mall...
Kata Pio seharusnya kita melakukannya dirumah.
Tapi aku tidak ingin Nat merasa ini adalah beban... tapi hanya ingin dia tahu, kita mengasihinya dan ia berharga untuk dirinya sendiri.....

MoraL :
Purity is aboud :
~Pure Mind
~Pure Heart
~Pure Spirit

It's not easy to avoid temptation...but purity will help us to focus and see life more clearly. It builds strength and character....