04 Mei 2009

Waktu Milik Tuhan

Aku baru saja melakukan pemeriksaan mammography dan USG payudara.
Ini bukan pemeriksaan rutin....

Aku melakukannya karena merasa ada benda didadaku yang bergerak aktif (kayak Vin..hehehe) dan rasanya sakit sekali...apalagi kalo sedang tidur dan mengubah posisi. Akibatnya saat tidur aku cuma telentang saja tanpa berani bergerak ke kiri dan ke kanan...(sengsara banget...krn posisi tidur favoritku adalah miring ga keruan !!!)

Beberapa minggu sebelumnya Pio terus menyuruhku ke dokter, namun aku takut dengan hasil yang akan didengar...Aku bahkan ga berani surfing mencari informasi apa yg sebenarnya sedang terjadi dengan diriku...

Aku mulai menyerah untuk ke dokter karena tangan dan jariku mulai terasa lemas....(uuuhhh..tambah takuutt !!! Takut ga bisa nge-blog......hehehe)

Diagnosa dokter : ada perubahan hormonal dalam diriku... ( Am I getting old ??? Nooooo......!!!!) ditambah stress mengakibatkan kista.
Katanya tidak berbahaya dan aku dianjurkan makan sayur dan buah yang banyak.

Thanks Lord.... artinya aku masih bisa nge-blog....(hahaha)
Yang aku syukurin adalah kesempatan yang Tuhan percayakan padaku...diagnosa apa saja bisa terjadi, namun Tuhan memberikan yang ini, artinya....Tuhan ingin aku tahu bahwa aku tidak boleh menyia"kan waktu yang dia berikan padaku.


MoraL:
Waktu kita sebenarnya tidak ada ditangan kita tapi di tangan Tuhan