30 April 2009

Small y Big Y

Ini cerita saat aku lagi fitness.....
Kelas yang paling aku sukai adalah kelas RPM.
Kelas RPM adalah kelas bersepeda dengan instruktur. Banyak tehnik gerakan yang dilakukan diatas sepeda, misalnya duduk dan mengayuh dengan sangat cepat atau berdiri dan mengayuh dengan beban berat dll. Tujuannya adalah membuang kalori, pembentukan otot, paha dan melatih jantung. (weee...pengen punya paha six pack yah ....hehehe)

Sore itu ada beberapa peserta baru dan mereka masih ABG" (sekitar SMA-an) dan terlihat begitu bersemangatnya ikut program kelas ini.

Saat kelas akan dimulai, duduk seorang perempuan disamping instruktur.
Disamping instruktur di atas panggung memang disediakan 2 sepeda kosong dan siapapun yang mau boleh berlatih disana.

Yang menjadi masalah adalah pakaian perempuan ini.
Ia memakai baju senam ketat dengan menampilkan belahan dada....(waduhh..instruktur ajah biasa" Mbak....)

Seperti yang dijelaskan diatas, kita banyak melakukan gaya" saat latihan sepeda termasuk mengayuh sambil membungkukkan badan....(can u imagine what could be seen ???)

Aku ga bisa menahan ketawa ketika melihat 4 anak cowok ABG yang melihat pemandangan seperti itu. Memang sih mereka berkeringat karena latihan cukup berat , but I believe something else made them sweat.....

Jujur...aku saja ga bisa konsen, apalagi semua pria dan ABG cowok diruangan itu....
Sekali" mataku melayang ke perempuan itu...jelas ga ke mukanya, tapi ke bagian yang dia sengaja perlihatkan.....( God knows I've tried my best not to look at her xxxxxx ......but I couldn't !!!)

Awal"nya sih masih terlihat seperti "y" kecil , tapi semakin lama semakin membentuk "Y" besar (ahhh...Mbak bikin orang keringatan dan pucink ajah dehh...)

Tapi aku bersyukur ..... Pio ga ikut fitness sama aku sore itu (hahahaha.....)


MoraL:
Masih pucink....Masih kebayang....Jadi ga bisa mikir yang lain nehhh...
Jadi intinya ---> Ga BerMoraL....