20 April 2009

Bravo My Girl

Aku senang banget deh.... At last...Nat punya inisiatif buat jadi entrepreneur cilik (well...bravo my girl....12 just a number...)

Nat suka banget dengan game online dan dia bisa duduk berjam" untuk main...(tapi sekarang dia udah mulai bosan...ganti blogging).

Beberapa waktu lalu, Pio sampai marah" sama kita berdua (cup... cup...cup....calm man...)
Kalo aku ga bakal marah, soalnya aku juga suka nonton dia main game. Aku adalah tipe mom yang bukannya melarang malah ikut kecanduan...(hehehehe....parahhh deh...)

Waktu Nat bilang idenya ke aku...wah aku yang semangat memodali dia.
Semua harta karun (baca: pengalaman bisnis) di kepalaku langsung ku tuangin ke dia.... (hueheheh...sok kaya). Pokoknya semangat 45 deh.. (tau alasannya ? Aku sudah mendorong dia untuk mandiri soal uang dari 5 taon...huehehehe....crazy mom !!!)

Aku suka ide dia. Bright for a little girl ....(sombong dikit boleh ya...)
Nat menjual lagu" game online ke teman"nya. Kebetulan none of her friends know how to do that, jadi inilah celah uang buat dia.
Hari pertama dia mendapat 4 order . Not bad....she earns money, lessons, and experiences.

Aku selalu mendukung anak"ku untuk bermain dan berfantasi...(becoz me also like to play). Mungkin sedikit aneh buat momz lainnya, tapi memang sangat menyenangkan bila kita bisa bermain. Dan ternyata....bermain tidak seburuk yang dipikirkan orang tua....

Manusia yang bisa menikmati bermain biasanya pintar lho...(wkakaka...including me ??)


Moral:
Keseimbangan hidup adalah bagaimana seorang manusia bisa menikmati semua hal , termasuk yang sepele dan ga penting.......