13 April 2009

FB

Pio menjadi korban kebrutalan Face Book .....
Beberapa hari yang lalu dia join di FB, trus mulai deh setiap kali buka kompi....ke FB dulu...(biasanya sih..nyari" berita atau renungan")

Malam ini dia didepan komputer sekitar 2-3 jam, asyik banget...klik sana klik sini...komen sana komen sini....(hahaha...he found a new toy...).

Sekitar jam 12 an malam Pio masuk ke kamar....kelimpungan...sambil bilang, " Mih..mih....mati deh gw.........gw vertigo...."

Huahahahahaha........huahahahahaha...........
Aku ketawa sampai keluar air mata...Pio yang lagi vertigo juga jadi ketawa"....
Aku bilang, " Makanya Pio...jangan suka peeping lah....u see what you get ? Vertigo becoz of overjoy peeping at your friends..."

Kita berdua memang kadang agak" ga waras....
Buktinya si Pio...vertigo tapi ketawa melulu, tapi juga ngeluh terus...." Gw vertigo...gw vertigo.....gimana neehh...."
Yaahhh meneketehe......bukan dokter bukan perawat bukan bidan......(makanya cuma bisa cengengesan doank...)

Akhirnya aku suruh Pio tiduran dengan posisi duduk dan mata dibuka..(weee....mana ada orang bobo matanya kebuka...emangnya ikan ????)
I have no choice.....soalnya kalo mata ditutup si Pio malah tambah pusing.

Untuk menenangkan si Pio yang cemas dan ribut terus....
PLAN A : buatin teh manis hangat.
Efek teh manis lemah banget..... abis teh nya, Pio kena serangan cemas lagi...
Wahh..putar otak lagi deh buat nenangin dia.

PLAN B : " Tenang dulu Pio.... aku cari info di internet yah.... tunggu yah Pio...." (weww...sok canggih....)

15 menit kemudian aku menoleh ke Pio, ternyata dia telah tertidur dengan posisi duduk...
Ahhh....berhasil juga Plan B ku...dan sebenarnya 15 menit itu ga full cari info vertigo...disalip" ngisi blog (hehehehe)

Talking about Face Book...
Aku bukan tipe yang suka FB, friendster ato sejenisnya....
Asyiknya di FB klo bisa ketemu teman" lama dan jadul, yah jadi senang dan rasanya ada flashback memory .....tapi disamping itu juga sifat alami manusia pada umumnya adalah mau tau lebih banyak....(hweee...)

Makanya....krn tau aku juga punya bawaan alami manusia...aku ga mau ikutan FB dari dulu.
Tapi, beberapa minggu yang lalu...pengen nyoba ...Yah joinlah aku di FB....
Persis dan tepat seperti yang dipikirkan....saat aku mengisi FB, aku bisa merasakan perubahan yang selama ini aku tolak mentah"...

Misal: Saat bertemu dengan teman" lama....pasti pembicaraan seputar " How's your life..?"
dan ujung"nya berakhir dengan keingintauan " Hmmm. ..udah jadi apa sih kamu sekarang ???"
(hmm....sang arogansi muncul dan senang jika kita ternyata lebih baik hidupnya...kayak infotainment Cek n Ricek ajah....)

Misal: Saat mengisi kuiz ~ Kalo hasil quiz membuat kita terlihat OK , pasti kita publish...tapi kalo ga OK....wisss...hapuusss deleeettee...
(giliran sang jaim muncul....selalu ingin dipandang terbaik, the best and the perfect one...)

Misal: Saat memberi komen" ~ Hmmm.... ga semua orang suka dikomentari...
(ngapain sih sibuk ngurusin urusan orang ???? ~ that's my opinion~)

FB sama sekali tidak negatif....yang menjadikan FB negatif adalah manusia" yang menjadi berlebihan, surplus untuk bisa dilihat dan dipuji...THAT'S ALL....


MORAL :
Life is so CooL....if u can satisfied with the green grass on your side
Life is so CooL....if u can understand what is means to live without complains