12 April 2009

Easter Egg

Happy Easter.....

What Easter means to u ?
Pastinya ga sekedar pikiran .."hmm...hari ini bisa bikin sambal goreng telor nich..."
(karena dapat telor lumayan banyak....)

Karena hari ini Paskah yah udah pasti khotbah di gereja hari ini ga jauh" dari Paskah (iya lah....ga mungkin banget kan isinya tentang Mother's Day....whahaha...)
Kira" begini (klo ga kecampur ama lamunan....weee !!!!)

Paskah = Tuhan Yesus bangkit dari kematian.
Buat apa ? (Iyah...aku juga berpikir ngapain yah repot" amat...)
Ternyata kebangkitanNya membuktikan kemenanganNya atas kuasa dosa, iblis dan maut.
Nah karena TY telah menang berarti ada jaminan buat kita selamat....
Karena Dia bangkit, itu memberikan kekuatan pada mns bahwa iman dan pengharapan mereka sebenarnya tidaklah sia"...

Aku pikir , sebenarnya...TY ga perlu repot" gitu...(kalo mns tidak ditakdirkan menjadi mahluk manja). Aku selalu merinding dan memalingkan muka kalo melihat pemutaran film tentang kematian TY....(asle ga tega...)
Coba manusia" bisa berpikir menggunakan bagian otaknya (yang pintar sekali, agak pintar atau setengah pintar..there's no choice for the dumb's side)....kalo hidup adalah pilihan....
Pasti mereka akan memilih yang terbaik buat dirinya...

Kalo udah memakai bagian otak yang "pintar" dan masih salah pilih... Ahhh...pasti waktu kecilnya keseringan nyontek....


Hari ini tugasku mempersiapkan game buat anak"....
Aku buat game yang namanya "ARE U BRAVE ENOUGH?" (wew...macho man...)
Aku menantang 3 orang anak untuk maju dan memecahkan telor di kepala mereka.
Salah satu telor adalah mentah....
Aku pikir " Ahh...pada keder deh...pasti banyak yg ga berani..."
Tapi ternyata......pada semangat buat ikutan game ini..
Supaya seru...salah satu anak diminta menggebuk drum....
Alhasil...memang bikin partisipan deg deg plas...

Anak" ragu saat mereka harus memecahkan telor di jidat mereka. Tapi, expresi mereka berubah senang setelah melihat telor yang pecah adalah matang...dan lebih senang lagi karena sehabis itu telor dimakan....(wkakakaka)

Sebenarnya..........semua telor telah aku rebus sebelumnya...(hehehe)
Jadi ga bakal ada yang pecah dengan cairan.....(whahaha...ketipuuuu....pupu...puuu)

Seorang murid mendesakku untuk tahu apakah semua telor adalah matang. Akhirnya, aku jujur kepadanya....Tau apa katanya ???
" Waahh... Laoshe (guru dalam bahasa mandarin) ternyata bohong ....Laoshe devil ihhh..."
(Weeqq....jujur salah...ga jujur lebih dosa lagi).


MoraL Hari Ini...
Bohong kadar kecil dan kadar besar adalah sama" berwujud kebohongan...
Dan nilainya adalah DOSA..
Jadi kira" apakah nilai Dosa juga ada yang kecil dan yang besar ?????