18 April 2009

M-S-35

Setiap kali Pio pergi keluar kota tanpa aku, pasti aku ga bisa tidur.
Pio sering ngetawain aku, katanya " Ah, si mamih...klo orang jauh..pasti kangen...tapi klo orang dekat..pasti diomelin..."
Makanya blog ini ditulis jam 2 pagi....(kebangun trus bengong....)

Tapi...omongan Pio tuh bener banget lho.
Apa yang ada didepan mata kita , seringkali menjadi sesuatu yang terlupakan.
Apa yang telah kita miliki, seringkali kita abaikan keberadaannya....
Dan kalo sesuatu itu berlalu ato tidak lagi ada didepan mata kita , saat itu langsung terasa ADA YANG KURANG .

Contohnya: ga ada Pio malam ini...ahh kayak kurang guling 1 nihh... (huehehe)

Hari ini saat lagi kerja di kantor, ada orang yang ngajak chatting.
Iseng" aku terima ajah.
Pembicaraan dimulai dengan hal yg biasalah..."hi..., trus nama, asal dan umur..."
Male, Singaporean, 35. After chatting for a while, he asked for my phone number..(walahhh pak...)

That's why the book says " Men from Mars and Women from Venus..."
Klik langsung nembak....(whohahaha...).
So I told him...." Sorry..I can't tell u my phone"
M-S-35 : "Why ...?"
Me : "My mom said I can't give my phone number and address to stranger..."
M-S-35 : " Hahaha...u are 33 and u still listen to ur mom ? " (hahaha....I also never tell stranger about my age ..... and hoaammmm...... I am not 33....)

Trus dia juga minta foto...(ahh..kaget nanti kau , Pak !!!)
Aku bilang ga ada (krn emang ga ada file foto di kantor) and he didn't believe me...(fine with me..)
Trus dia kirim file ke aku...dan anehnya sudah diaccept...tapi itu file ngabur ga tau kemana (gaptek seehhh..). Dicoba sampai 4 kali dan gagal melulu (malu"in iihhh...)

Akhirnya buat nutupin malu, aku dengan sok yakin, langsung nanya :
"hmm... itu kamu yah...??"(padahal ga ada foto yg nongol)
M-S-35 : "Bukan...itu foto kucingku..." (OMG.....MALU....MALU....MALU.....)



MoraL :
Malu + JaiM = Malu"In