13 April 2009

FB...part 2

Cerita lain tentang FB:
Seorang teman berstatus ibu RT punya Blackberry Bold. Wah...saat itu, BB emang baru keluar dan harganya masih agak" tinggi...jadi kayaknya dia bangga banget dengan mainan barunya , sampai" dia harus selalu menaruh BBnya di meja makan saat di gereja, padahal tas yang ditentengnya rata" berukuran jumb0....(why didn't she use loudspeaker and made announcement ???? huehehehe......).

Pasti dikirain aku iri yah... NOT AT ALL.....
Saat Pio membelikan aku BB .... aku menolak habis...(he should be grateful having such untrendy wife...). Alasan utama : Barang baru tuh MAHAL !!!!
Tapi Pio tetap beliin aku BB (ahh...nasib " ..... hahahaha)
Tapi setelah dibeli aku cueqin tuh BB ampe 2 bulan.... ( I feel guilty to my old handphone..)
Setelah 2 bulan dan HP lama sudah sepakat ditukar asal tidak di poligami....baru aku pakai BB deh...

Nah, sang teman terheran" sama aku krn kok BB ku ga dipakai".
Aku jawab," Emang apa istimewanya BB? Kayaknya biasa" aja deh..." (saat itu pikiranku membandingkannya dengan laptop)
Dia bilang, " Kalo buat lo ajah ga istimewa, ....apalagi gw.."
Aku : "Trus...BBnya buat apaan ?"
Dia : " Chatting....murah lho...unlimited...."
(Weeeqq......karena unlimited trus chatting ga abis"nya ????)

Ga lama kemudian dia join FB dan nanya lagi :
Dia : " Ga join FB ?"
Aku: " Malas ahh...."
Dia : " Enak lho....bisa chatting" ...rata" ibu" di sekolah ini masuk FB...." (waduhh....)
"Kan bisa online di BB..."
Aku : "Iya....tapi BB messenger ama YM ajah udah lebih dari cukup....jadi kayaknya udah kebanyakan deh..."
Dia : (utak atik BB nya trus nanya....) " Eh...gimana yah caranya join FB....?"
(wkakakaka.....kiraiin udah join dan canggih....taunya baru denger" ajah yah Bu...????)


MoraL :
Be a Real U.....
So....ga capek jadi manusia yang ngikutin gaya orang lain...ga capek ngikutin jaman....dan lebih" lagi ga capek jadi orang yang malu"in diri sendiri....